Pages

Minggu, 25 September 2011

Menginap Dirumah Shinjiro fadli (CURHAT)

Sabtu,24 september 2011

 Sore itu cerah sekali,ketika aku pulang sekolah hp ku bergetar.Ku ambil hp ku lalu kulihat ada tiga pesan diterima.Langsung saja ku buka pesan itu.pesan itu dikirim oleh rifda kakakku dan shinjiro.Setelah aku buka semua pesan itu,ada pesan ajakan.Pesan itu dari shinjiro,isi pesan itu adalah "yan maen kerumah gua sih,dirumah gua gk ada orang.Ketika itu posisi aku berada di sekolahan,lagi bermain Pes bersama vandu,daulay dan samuel.Setelah aku selesai bermain bersama mereka,aku segera beranjak kerumah shinjiro.Setibanya disana aku bertemu denganya.seperti biasa ku lihat mukanya ak kontrol,seperti orang autis hehehe.Setelah itu aku ngobor dan berbincang-bincang mengenai seorang cewek yang ia suka.Lalu ia curhat kepada ku tentang cewek itu.tanpa sadar sudah dua jam aku ngobrol tentang cewek itu.setelah itu aku aku dan ia beranjak kelantai atas.Disana aku dan dia bermain winning eleven sampai jam menunjukan pukul 20:35.


Setelah aku bermain winning eleven bersama shinjiro,lalu kamu berdua membuka situs jaringan sosial twitter.Setelah id shinjiro terbuka lalu ia update status yang berbunyi "nonton bola man.city vs everton bareng @royyanfirdaus.berselang tidak lama setelah itu ia update status lagi yang berisi,"Gol sensiasional ballotelli man.city 1,everton 0.setelah itu aku dan shinjiro serius menonton bola hingga babak pertama habis.


kick off babak kedua sudah dimulai,sambil shinjiro serius nonton bola akupun beranjak tidur sebentar hanya 5 menit.setelah aku terbangun dari tidurku,bergantian aku menonoton bola man.united vs stoke city live in MNC TV,sedangkan shinjiro beranjak tidur untuk sementara.
setelah shinjiro tidur akupun update status "nonton madrid dirumah pecinta rival abadi barca,malah tidur duluan japrak".
setelah sinjiro bangun dari tdurnya aku dan ia pun membuka timeline twiternya.lalu ia melihat status gua yg sudah di retweet oleh seorang cewek hehehe.

menit demi menit berlalu,gua dan shinjiro pun beranjak tidur.
jam menunjuka pukul 10:35 am.lalu aku pun berpamitan oleh ibu shinjiro untuk plang.

yah cukup segitu dulu yah ceritanya,semoga bermanfaat "mungkin" hehehe

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More