Pages

Minggu, 25 September 2011

pujian dari bu may part 1(curhat)

waktu itu hari udah malem,gua udah ngantuk bener nih ceritanya.Trus gua ingat masih ada tugas dari bumay buat powerpoint tentang hewan.Tapi gua waktu itu males bener mau ngebuatnya ce,tapi ya kyak mna lagi gua harus ngebuat dan harus selesai malem itu juga,gilak gak bro.
udah jam 10 malem nih,buakanya gua sombong ya,tapi gua waktu itu ngerasa cowok yang paling rajin coy,mungkin kenyataan kali yah hehehe.

Gua terusin ceritanya nih,dari pada gua bosen ngerjainya sendiri,gua smsan sama seseorang, tapi sori ya gak gua kasih tau hehe.sambil ngetik powerpoint itu gua smsanlah sama sidia,biar gak bete .
slide pertama gua tulis judul dan gua tambahin gambar.

lalu gua buka nih internet untuk mencari gambar king kobra,soalnya judul powerpoint gua kingkobra.
slide pertama menceritakan shape kingkobra.slide kedua tentang behavior king kobra,dan slide ketiga tentang habitat king kobra.

Dari slide-slide yang laen,cuman satu slide yang susah ngebuatnya.slide tentang reproduksi kingkobra,susah nyari gambarnya,kesel gua gak dapet-dapet gambarnya huh.

Tapi akhirnya dapet juga gambarnya allhamdulillah,dan akhirnya powerpoint udah selesai coy haha.
abis itu pengen tidur malah gak bisa,ya udah dari pada bengong kacek kita nonton bola,ya enggak?haha.
kebetula barca vs osasuna neh lagi maen.Gila ce tau gak lo skornya berapa?
barca menang 8-0 coy ,messi maenya ngedewa gitu ya,beh badanya kecil tapi kecekanya udah kyak belut aja.
abis nonton barca ngantuk mau tidur dulu ajalah,yang penting tugas dari bu may udah selesai.


Mau tau kelanjutan ceritanya?wwani piroo???!!!!

klik aja pujian dari bu may part2 hehe


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More