Pages

Minggu, 25 September 2011

pujian dari bu may part 2 (curhat)

Jam dinding menunjukan pukul 06:00,gua trus bangun tidur.abis itu gua turun dari tangga untuk mandi.Dikamar mandi sabunya habis,terus gua ambil dari lemari.Habis mandi gua langsung ganti baju seragam sekolah terus yaa makan lah.
Habis makan gua nyiapin apa aja yang mau dibawa untuk sekolah dan gak ketinggalan tugas dari bumay yang gua buat dengan susah payah semalem.terus aku masukin fd kedalam tas,dan gak ketinggalan juga laptop gua yang gak seberapa mahal tapi lumayan bagus hehehe.

Lalu gua keluarkan mobil gua yang mewah berAC.bukanya sombong ini kawan hahahaha.
Loh kok mobil? mana punya mobil gua ini,aduh gua ini masih belom bangun ternyata.Udahlah gak usah basa-basi gua terusin ceritanya Habis ituu ya ce gua keluarin motor gua yang gak seberapa keluar trus gua panasin.Dipanasinya bukan gua bakar tapi gua nyalain motornya sampe mesinya panas,sepanas hati kau  hahaha.

Habis gua panasin motornya gua cek lagi apa ada yang ketinggalan.Beberapa menit kemudian gua kelupaan gak bawa hp gua yang gak seberapa.Kulihat hp ku ternyata ada sms dari vandu.Terus gua buka smsnya yang isinya"yan bwa lptop ya :) ".Gua berfikir selain untuk tugas bumay gak jauh jauh gua harus bawa stick buat maen PES,paham bener gua sama kance gua yang satu itu hihihi.

Setelah semuanya lengkap gua langsung aja berangkat sekolah.Gua tarik kompling dan gua geber-geber gasnya,sok merasa jagoan gitu gua haha.
Gua masukan giginya lalu jalan roda motor gua dan akhirnya gua berangkat sekolah jam 06:34 menit.

Mau tau kelanjutan ceritanya,langsung aja buka dipart ke 3 hehe.



1 komentar:

Royan's Blogging news mengatakan...

bagus ceritanya

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More