Pages

Minggu, 25 September 2011

pujian dari bu may part 3 (curhat)

Ditengah jalan menuju kesekolah,gua melihat seseorang yang mungkin gua kenal dan dia juga sedang mengenakan seragam sekolah mengendarai motor searah dengan ku.Semakin lama semakin dekat jarak gua dengan nya,satu nama temanku muncul dari otak kiriku."Daulay".ya gua yakin sekali daulay yang ada didepanku.Lalu aku ikuti saja dia dari belakang.setelah sampai disekolahan gua langsung menegor dia dan menanyakan tugas yang diberikan bu may.Dan ternyata daulay juga udah ngebuat.Gua dan daulay pun segera bergegas kekelas.Disana bumay sudah duduk didepan kelas.


pelajaran pun sudah dimulai.Aku mendapatkan urutan kelima belas untuk persentasi.satu persatu teman-temanku sudah mempersentasikan powerpointnya.Dari sekian teman-temanku yang maju mulai muncul powerpoint yang bagus dan tertata rapi.Ada yang mendapatkan pujian dan ada juga yang mendapatkan nasehat dari buMay.

Satu persatu telah selesai dan tiba saatnya giliranku untuk mempersentasikan apa yang ada dalam flashdishku.
Ku masukan flashdishku kedalam laptopnya bu May.sepatah dua patah telah gua ucapkan.Terhenti ditengah-tengah aku mendapatkan pujian dari bu may karena gambar yang gua tanpilkan lumayan bagus.bukanya sombong ini gan hahaha.

Selain itu gua diberi nasehat pedas dari bu May,tapi dalam hati gua gak apalah yang penting gua mendapat nilai bagus dan pujian dari bu May hehee.
Setelah selesai gua dinasehatin sama bu May kalo persentasi itu gak bolah ngeliat tulisan tapi menjelaskan apa yang ada dislide gua itu.Tapi ya sudahlah yang penting gua tetep spirit and study hard (kegedean bahasa lo) hehe.


cukup sekian mohom maap jika ada kesalahan dan ketidaknyambungan ceritanya hehe


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More