Pages

Senin, 05 September 2011

Hadiah dan Kado Terbaik untuk Pacar, Gebetan, Teman atau Sahabat Cewek versi royan's blogging news


Ini informasi rahasia khusus buat para cowo, namun tidak ada salahnya jika saja tulisan ini dijadikan referensi buat kamu (para cewe) yang sangat mengidamkan keromantisan, duileee.. bahasanya :)
Tapi sebelumnya saya ingin bertanya terlebih dahulu,
“Buat engkau sang penakluk cinta (para cowo), seberapa seringkah kamu kebingungan ngasih kado atau hadiah untuk sang pujaan hati? Atau untuk sahabat cewe? Temen cewe bagaimana?”
Jika sering, maka permasalahan anda serupa dengan saya, hehe…
     “Lah, lantas tujuan ditulisnya tulisan ini apa coba? Judulnya heboh pula. Berarti kita ini sama-sama kagak tahu musti mau ngasih kado apa ke cewe. Eh, berani-beraninya yah boongin saya…”Mungkin Anda akan berkata demikian..


Tapi eits.. tunggu dulu. Memang awalnya anda dan saya sama-sama kebingungan mau ngasih kado apaan, namun sekarang ini beda. Bedanya, Anda tetap kebingungan, sedang saya tidak. Inspirasi kado dikepala saya terus berkembang, hohoho…
Sampe sekarang pun saya akan cepat tanggap ketika ada salah satu temen cewe yang Ulang Tahun, saya seketika saja ontime kepikiran hadiah apa yang ingin diberikan. Ini serius..
Lalu.. apa seh rahasia itu sehingga  saya menjadi sangat yakin dan tak lagi kebingungan saat akan memberikan sebuah kado? Jawabnya adalah, inspirasi dari sebuah penelitian.
Ya, penelitian..
Saya memiliki hobby yang unik, mungkin berbeda dengan sebagian orang. Hobby itu adalah meneliti ekspresi cewe, meneliti sikap cewe setelah mendapatkan sebuah kado, meneliti berbagai macam kado apa saja yang di inginkan cewe dan meneliti berbagai hal penting lainnya, sehingga saya bisa yakin akan tekad saya untuk mempublikasikan tulisan ini dan semoga saja tulisan ini bisa diambil manfaatnya.
So.. apakah anda harus melakukan penelitian untuk mendapatkan jawabannya? Saya rasa itu tidak perlu, saya khawatir nantinya anda keliru dalam mengambil keputusan dan berakibat buruk dalam hubungan anda, tapi jika saja anda bersedia meneliti dan terus belajar dengan apa yang anda alami, it’s okey.. sah-sah saja. Namun jika anda merasa belum mampu meneliti tingkah laku cewe Anda, alangkah baiknya membaca hasil penelitian saya berikut ini. Cukup mudah bukan? Berminat? Lanjutkan bacanya…
Hasil penelitian dan inspirasi kado terbaik untuk pasangan Anda.
  1. Berikan kado pada momen saat berdua dengannya. Tujuannya, agar cewe Anda bisa tetap fokus dengan hadiah yang Anda berikan. Jangan beri kesempatan dirinya memikirkan hal-hal lain, jika perlu teruslah menatap matanya untuk memberikan kesan “tulus”. Karena pada momen itulah cewe Anda akan sangat menghargai pemberian Anda. Ini adalah langkah awal membuat cewe Anda bahagia dengan hadiah yang Anda berikan. Contoh cerita, KLIK tulisan berikut ini : “Suasana Romantis, Bersama Teman ataukah Berdua?
  2. Setelah beberapa hari menunggu respon dari pengunjung di komentar di bawah ini, saya baru tahu kalau ternyata banyak dari pengunjung yang hanya menginginkan MODEL hadiahnya atau JENIS hadiahnya dibanding MENCIPTAKAN inspirasinya. Padahal jika tahu rahasia No 2 ini, Anda tidak perlu lagi repot membaca rahasia No 3, inspirasi akan mengalir dengan sendirinya. Anda tak perlu menghapal, seolah seperti terbiasa. Cuman sayangnya, tulisan tersebut terlalu panjang untuk dituliskan. Dan banyak dari pengunjung yang tidak sabar menunggu, maunya serba instant. So.. sebagai gantinya, kita lompatin langkah kedua  ini menuju ke langkah berikutnya atau langkah terakhir.
  3. Inspirasi Hadiah Kado, halaman dimana saya menyebutkan bermacam inspirasi hadiah kado yang cocok buat cewe Anda tercinta. Untuk melihat inspirasi tersebut klik di link berikut ini : Inspirasi Hadiah Kado buat Cewek
Oke, cukup segini tips dari saya, semoga bermanfaat :D

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More